PANDUAN CARA PASANG TOGEL ONLINE PUTRITOTO.TOP VERSI DESKTOP
Setelah berhasil menjadi member dan melakukan deposit dana, player bisa langsung melakukan bettingan di situs putritoto.top. Berikut ini adalah panduan cara pasang togel online di Putritoto.top versi desktop.
- Login User ID anda
- Pilih Pasaran Togel (Singapura, Hongkong, Sydney, Thailand, Jayapura, Szechuan & Macau)
12 Cara Pemasangan Togel Online di Putritoto.top Versi Desktop
1. 4D, 3D & 2D
Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.
Struktur : ABCD
Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D = 321
2. Colok Bebas
Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja.
Struktur : ABCD
Misalnya keluar : 4321
Pemain memasang angka 3 dengan nilai 100rb.
Berarti pemain menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Colok Bebas]
3. Colok Bebas 2D
Menebak 2 angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja
Struktur : ABCD
Misalnya keluar : 4321
Pemain memasang angka 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti pemain menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Colok Bebas 2D]
4. Colok Naga
Menebak 3 angka dari 4D. Posisi bisa dimana saja.
Struktur : ABCD
Misalnya keluar : 4321
Pemain memasang angka 4, 2 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti pemain menang = Karena keluar 3 digit yaitu angka 4, 2 dan 3. 100rb + [Indeks kemenangan untuk Colok Naga]
5. Colok Jitu
Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.
Struktur : ABCD
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Misalnya keluar : 4321
Pemain memasang angka 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti pemain menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Colok Jitu]
6. Tengah Tepi
Menebak Tengah/Tepi dari posisi 2D hasil pengeluaran togel.
Tengah = Diantara 25 sampai 74
Tepi = Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99
Struktur : ABCD
Misalnya keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Pemain memasang posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti pemain menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Tengah-Tepi] + Kei
7. Dasar
Menebak Ganjil/Genap dan Besar/Kecil dari penjumlah angka-angka 2D pada hasil pengeluaran togel.
Kecil = angka 0 - 4
Besar = angka 5 - 9
Ganjil = 1, 3, 5, 7, 9, dst..
Genap = 0, 2, 4, 6, 8, 10, dst..
Struktur : ABCD
Misalnya keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
2 + 1 = 3
Berarti keluar : Ganjil dan Kecil
Pemain memasang 100rb untuk posisi Ganjil
Berarti pemain menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk Dasar]
8. 50 50
Menebak Ganjil/Genap dan Besar/Kecil posisi AS, KOP, KEPALA dan EKOR.
Struktur : ABCD
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Kecil = angka 0 - 4
Besar = angka 5 - 9
Ganjil = 1, 3, 5, 7, 9, dst..
Genap = 0, 2, 4, 6, 8, 10, dst..
Misalnya keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memasang :
AS = GENAP/KECIL
KOP = GANJIL/KECIL
KEPALA = GENAP/KECIL
EKOR = GANJIL/BESAR
Pemain memasang 100rb untuk AS Genap
Berarti pemain menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50]
9. Shio
Menebak Shio dari posisi 2D.
Shio merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China. Dalam permainan ini, setiap lambang shio diwakili dengan nomor-nomor. Lihat tabel shio.
Struktur : ABCD
Misalnya keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 21
21 - 12 = 9 (posisi 9 adalah Shio Kerbau)
Pemain memasang 100rb untuk shio Kerbau
Berarti pemain menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk Shio]
Catatan: Nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.
10. Silang Homo
Menebak 2D dari posisi Depan, Tengah, Belakang.
Struktur : 1234
Depan = 2D didepan yaitu 12
Tengah = 2D ditengah yaitu 23
Belakang = 2D terbelakang yaitu 34
SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
Pemasangan Posisi Depan
Misalnya keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4 = Genap dan 3 = Ganjil, berarti hasil = SILANG
Pemain memasang 100rb untuk Silang Depan
Berarti pemain menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
11. Kembang
Menebak Kembang, Kempis dan Kembar 2D dari posisi Depan, Tengah, Belakang.
Struktur : ABCD
Depan = 2D didepan yaitu 12
Tengah = 2D ditengah yaitu 23
Belakang = 2D terbelakang yaitu 34
KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D
KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D
Beli Posisi Depan
Misalnya keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS
Pemain memasang 100rb untuk Kempis Depan
Berarti pemain menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Kembang]
Beli Posisi Tengah
Misalnya keluar : 4236
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG
Pemain memasang 100rb untuk Kembang Tengah
Berarti pemain menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Kembang]
Beli Posisi Belakang
Misalnya keluar : 4099
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99
99 => Hasil = KEMBAR
Pemain memasang 100rb untuk Kempis Depan
Berarti pemain menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Kembang]
12. Kombinasi
Menebak Ganjil/Genap dan Besar/Kecil dari 2 kombinasi AS, KOP, KEPALA dan EKOR.
Struktur: ABCD
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Kecil = angka 0 - 4
Besar = angka 5 - 9
Ganjil = 1, 3, 5, 7, 9, dst..
Genap = 0, 2, 4, 6, 8, 10, dst..
Misalnya keluar : 1845
Berarti pemenang untuk :
AS = Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA = Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS = Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS = Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
Pemain memasang AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb
Berarti pemain menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk Kombinasi]